Sabtu, 06 November 2021

FLASHBACK

 Hai selamat datang di ItA PunYaCerItA....xixixi umurku 14 tahun, sekarang aku duduk di bangku kelas IX SMP. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, rasanya baru kemarin aku menjadi kelas VII tapi sekarang sudah menjadi kelas IX. Pada blog ini aku akan menceritakan "KILAS BALIK TAHUN 2019", tahun sebelum adanya pandemi COVID - 19 dan tahun saat aku pertama kali masuk SMP.









                   
     Saat pertama kali aku menjadi murid kelas VII banyak hal yang berubah mulai dari pertemanan, lingkungan baru, mata pelajaran tambahan, organisasi sekolah, dan masih banyak lagi. Perlu 1 bulan lebih untuk diriku  menyesuaikan diri, memang agak lama tapi sangat menyenangkan, selain itu dukungan dari teman - teman dikelas membuat diriku menjadi lebih nyaman. Oh ya, teman - teman dikelas ku punya ciri khas yang berbeda - beda yaitu:


NARA ( WIBU ON TOP )
Seorang wibu berkedok osis



NOVA ( GAMERS )
Orang paling santuy tapi punya segudang pesona



DEWIK ( PEMBISNIS ONLINE )
Orangnya tinggi & simple



TINA & SETYA ( GAMERS & SAD GIRL )
Ya kek gitu;)




DEK AYU ( TUKANG GAJE )
Orangnya kadang asik kadang nyebelin


RISNA ( BUCIN & JAGO DANCE )
Si paling jago dance


DEK ADHI ( WIBU LEGEND )
Orangnya ramah & sudah dipastikan wibu elite


BAGUS dkk
Perkumpulan geng dikelas, kadang jail kadang jadi anak soleh


GEK ITA & ADELIA ( TOA KELAS )
Gatau harus ngedeskripsiin kek gimana 



Dan masih banyak lagi, itu baru sebagian dari keseluruhan. Ok next, aku akan bahas tentang pelajaran pas kelas VII. 
Awal - awal kelas VII tugasnya gak terlalu numpuk tapi seiring berjalan nya waktu tugasnya makin lama makin numpuk:), belum lagi ada ulangan harian + kita masuk sekolah dari jm 7 - 3 sore. 

Blum lagi ikut ekstra kurikuler, uhh rasanya mantap, tapi gak papa itu yang buat sensasinya jadi bedaπŸ˜‚.
Selain itu ada juga club - club pelajaran yang lain kayak Ipa, Ips, Matematika, dll.

Tiba saat masuk semester 2 ( bertepatan sama ulangan PAS ), Sekolah ngumumin libur 2 minggu karena adanya pandemi, aku gak tahu harus berekspresi kayak gimana, antara senang atau sedih. Senang nya karena libur, sedihnya karena gak bisa ketemu sama temen - temen yang lain.

Mulai saat itu perjalan aku sebagai kelas VII selesai dilanjutkan dengan belajar online selama 1,5 tahun lebih ( masa - masa kelas VIII terlewatkan ).

Tapi aku bersyukur masa - masa kelas IX gak terlewatkan, waktunya emang kerasa singkat banget cuman dalam hitungan bulan masa kelas IX bakal berakhir. Apalagi PTM cuman 2 jam, itu waktu yang singkat banget buat belajar + dibagi menjadi 2 sesi ( gak bisa ketemu temen - temen yang lain ).

Mungkin hanya itu yang bisa aku ceritain di blog ini, semoga kedepannya kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


See you next timeπŸ˜’
Sekian pacarnya jungkook:)



























15 komentar:

PART OF LIFE'S JOURNEY

Tgl 19 - 1- 2022 Hai, perkenalkan nama saya Juwita Mandasari bisa dipanggil Juwita.  Pada hari ini saya diberikan tugas oleh Buk Rita untuk ...